Fobia vs Takut

#Seminar

Fobia vs Takut
Tanggal :
31 Agustus 2019
Tempat : Online
Waktu : 18.30 – Selesai

Deskripsi Event :
Haloo, Capster! Siapa nih yang udah gak sabar mau ikutan lagi Seminar Online yang diadakan @catatan_psikologi? ‍Nah, akhir Agustus ini, kita bakal ngadain lagi nih, seminar online yang tentunya dengan topik yang unik , gak kalah dengan semon-semon sebelumnya!

Apa tuh? Temaa kita kali ini adalahh… FOBIA VS TAKUT!

Kalian wajib banget nih ikut, biar tambah pengetahuan dan mengerti apa bedanya fobiaa sama takut. Kan banyak tuh orang yang suka salah mengartikan antara fobia dan takut , contohnya nih, bilang, “aku fobia cicak”, padahal mungkin dirinya cuman takut biasa.

Kamu pun akan dapat informasi sejelas-jelasnyaa karena pemateri semon kali ini, gak kalah kerennya! Siapa sih dia

Pemateri :

  • AI Thuba Septa Priyanggasari, S.Psi., M.Psi., Psikolog
    • Psychology Lecture and Vice Director 1 Psychology Faculty University of Merdeka Malang

Pendaftaran:

  • BiayaPendaftaran :
    • 1 Orang :Rp 10.000
    • 6 Orang :Rp 50.000
  • Fasilitas :
    • E-sertifikat
    • E-book
    • Ilmu yang bermanfaat
    • Relasi

More Information :

This Event Full Supported by EVENTMALANG

Dibuat Oleh : Redaksi EventMalang

Kamu penyelenggara event ini/ merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C