Zoomeditation “MINDFULNESS FOR EMBRACING NEW NORMAL!”

#Seminar#Talkshow

Zoomeditation “MINDFULNESS FOR EMBRACING NEW NORMAL!”
Tanggal :
Sabtu, 10 Oktober 2020
Tempat : Online (Zoom dan Streaming Youtube)
Waktu : 10.00 – 12.00 WITA

Deskripsi Event :
[SPECIAL WORLD MENTAL HEALTH DAY 2020]

Kenapa sih akhir-akhir ini aku ngerasa lebih cepet capek padahal dirumah aja?

Atau merasa emosi cenderung tidak stabil selama dirumah aja?

Gimana ya caranya buat lebih sehat Mental di situasi pandemi? Hmm… sebenarnya Kesehatan mental itu apa sih..??

Seberapa penting sih sehat Mental itu?

Gimana sih caranya untuk membuat mental kita sehat..??

Pada kepo kan

Kami punya solusinya nih!

@Psikologi_undhira Proudly Present Zoomeditation dengan tema “MINDFULNESS FOR EMBRACING NEW NORMAL!”

Tidak hanya mendapatkan materi dan wawasan baru mengenai kesehatan mental. Kamu juga dapat kesempatan belajar mempraktekan bagaiamana cara untuk lebih sehat secara mental lewat latihan Mindfulness lho! Langsung dari Narasumber yang nggak perlu diragukan lagi dan pastinya berpengalaman banget..

Pendaftaran :

  • Harga Tiket Masuk : Gratis
  • Fasilitas : Sertifikat
  • Link Pendaftaran : http://bit.ly/daftarzoomeditation

More Information :

  • Riri : 087765025848

This Event Full Supported by EVENTMALANG

Dibuat Oleh : Redaksi EventMalang

Kamu penyelenggara event ini/ merasa tidak sesuai dengan keadaan yang sebenarnya? Silahkan adukan konten ini disini. Seluruh konten dan isi event sesuai dengan kebijakan kami, silahkan baca T&C